Senin, 15 Agustus 2016

Kumpulan Aplikasi Islami Terbaik di Android

Kumpulan Aplikasi Islami Terbaik di Android - Aplikasi selanjutnya android tak terus-terusan cuma masalah Game, aplikasi launcher atau editing photo saja, aplikasi android yang bertopik muslim atau islami pula tersedia banyak kepada ponsel canggih android. Apa sajakah aplikasi androidnya? kita lihat reviewnya berikut ini.

1. Marbel Muslim Kids

Aplikasi android islami Marbel Muslim Kids merupakan agar Anak-anak dapat belajar mengetahui Islam oleh langkah yang mengasyikkan. Aplikasi ini disempurnakan oleh nada pendukung kepada mempermudah anak-anak belajar. Maka tak butuh cemas apa bila Putra Putri belum belajar membaca.

Oleh Aplikasi MARBEL MUSLIM KIDS ini, anak yang belum lancar membaca dapat belajar oleh langkah dengarkan. Sungguh Impresif serta Interaktive. Materi yang dihadirkan : Rukun Islam, Rukun Iman, Malaikat serta Tugasnya, 25 Nabi serta Rosul serta tetap banyak sekali lagi.



2. Tips Shalat Komplit

Aplikasi android Tips belajar Shalat komplit merupakan aplikasi yang menghidangkan evaluasi mengenai Shalat harus, Shalat Shunah serta Himpunan Doa. Begitu gampang dipahami serta pas kepada semuanya umur. Gampang mudahan oleh kalian meng-install aplikasi Tips Shalat Komplit ini bisa menjadikan kalian unggul tahu dalam hal tata langkah Shalat yang elegan serta benar.

3. Himpunan Doa serta Dzikir

Himpunan Doa merupakan Aplikasi Webview yang menghadirkan himpunan doa serta dzikir untuk umat yang beragama Islam kepada beragam kepentingan, termasuk juga pula doa kepada shalat serta doa keseharian.

Semasing doa serta dzikir disempurnakan oleh makna serta penuturannya kepada mempermudah dalam pelajari serta mengaplikasikannya. Semua doa yang terdapat di website ini dihimpun besutan beragam sumber terpercaya, walaupun tak tutup peluang ada kekeliruan atau kekurangsesuaian dalam penulisannya.

Aplikasi android islami terbaik kepada anak ini begitu saya merekomendasikan, sebab begitu elegan kepada pendidikan agama sang buah hati kita supaya bisa belajar oleh unggul mengasyikkan oleh aplikasi andorid muslim ini.

Kumpulan Aplikasi Islami Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown