Minggu, 27 Maret 2016

Cara Menampilkan Icon BBM Android di BAR Dengan Mudah

Cara Menampilkan Icon BBM Android di BAR Dengan Mudah - Hai sahabat blogger semuanya, di peluang kali tersebut kita bakal memposting tentang metode menghadirkan icon blackberry messenger android sama gampang. Misalnya yang kami kenali berbarengan kalau aplikasi BBM di android yang sudah aktif senantiasa menghadirkan icon di status barnya. Hal tersebut tidak sama sama aplikasi chating yang lain misalnya yang berlangsung di aplikasi Line, Whatsapp, Wechat serta yang lain yang iconnya bakal tampak bila tersedia pesan yang masuk.



Beberapa pemakai ponsel pintar Android umumnya alami peristiwa alias persoalan yang mana aplikasi BBM yang di gunakan di hp android iconnya tak tampak alias nampak di icon BBM status bar. Persoalan yang berlangsung yaitu saat tersedia pesan yang masuk di BBM akan tidak masuk terkecuali kami buka aplikasi BBM di android. Hal tersebut berlangsung umumnya lantaran tersedia yang salah pada setingan hp android kami.

Metode Menghadirkan Icon BBM Android di Status Bar Mudah 

Metode untuk menangani permasalahan tersebut sesungguhnya termasuk gampang, cuma saja masihlah tersedia seseorang yang belum tahu bagaimana metode mengetasi hal misalnya tersebut? Ditambah lagi untuk mereka yang tak lama menggunakan hp android.

Karenanya kita memberi jalan keluar pada kamu semuanya melalui postingan simpel tersebut. Langkahnya yaitu tinggal kami kembalikan penyusunan hp kami ke penyusunan awal lagi-lagi misalnya pada awalnya kali kami membayar hp itu. Tersebut langkahnya.

Cara Menampilkan Icon BBM Android di BAR Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown