Rabu, 07 September 2016

Cara Bermain Game HD DI HP Android Agar Tidak Lag

Cara Bermain Game HD DI HP Android Agar Tidak Lag - Untuk seseorang gamer alami lag waktu main game merupakan hal yang begitu menjengkelkan. Sebab permasalahan lag semestinya tak terdapat waktu main game. Apa bila lag berlangsung jadi anda bakal begitu alami kerugian, sebab anda mungkin mendadak kalah.

Umumnya permasalahan ini berlangsung apa bila anda main game HD serta menggunakan handphone Android oleh spek rendah. Tetapi, tak tutup peluang pula handphone yang ber-spesifikasi tetras tak alami permasalahan misal ini.

Lag berlangsung dapat disebabkan sebab Entropy Pool freeze (membeku) serta memori RAM kecil. Tetapi kepada langkah menangani lag terkecuali memakai Seeder, anda pula dapat memakai aplikasi GameBooster 2. Kepada memakai GameBooster ini, handphone Android anda mesti telah di root kepada bisa menggerakkan aplikasi ini. Apa bila Android anda belum di root anda pakai Langkah Root Android tanpa ada PC.



Apa bila telah di root, anda dapat lanjut ikuti beberapa langkah di bawah ini ini.

Di bawah ini Langkah Menangani Lag Waktu Main Game :

1. Unduh GameBooster 2 serta instal

2. Buka aplikasinya serta apa bila memohon akses root tentukan Grant

3. Kemudian anda bakal dihadapkan oleh 4 type model dapat dipakai, yakni :


  • ULTRA Gaming dipakai apa bila game yang anda mainkan begitu bobot atau kerap Lag 
  • Hard Gaming 
  • Balanced Gaming 
  • Light-Longer Gaming dipakai apa bila game yang anda mainkan tak sangat bobot atau tak kerap Lag 
  • menangani lag main game 


4. Apa bila telah memakai model ULTRA namun tetap alami lag, anda dapat memakai tweak yang terdapat di tab extra serta nyalakan semuanya tweak-nya

5. Apa bila tetap pula alami lag, anda mesti beli handphone anyar oleh spek yang unggul tetras 😀

Apa bila oleh aplikasi GameBooster ini lag yang anda alami belum hilang atau terselesaikan, tenang saja tetap terdapat langkah lain kok. Anda dapat memakai tweak yang terdapat di internet, atau ingin unggul advanced anda dapat lakukan overclock CPU.

Namun sudah pasti terdapat kemungkinan yang perlu anda tanggung sendiri, apa bila sukses anda bakal bangga oleh handphone anda sebab dapat ngebut kepada main game. Tersebut langkah menangani lag waktu main game di Android yang semoga dapat menolong anda dalam menangani persoalan ini. Selamat coba!

Cara Bermain Game HD DI HP Android Agar Tidak Lag Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown