Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Untuk Atasi Playstore Macet Pada Android

Cara Untuk Atasi Playstore Macet Pada Android - Smartphoen android begitu memili magnet tersendiri bagi siapapun orang yang menggunakanya, dimana untuk smartphone ini ada aplikasi unggulan yang sangat menjadi daya tarik para pengguna smartphone. Dimana para kreator pembuat aplikasi, game dan lainnya yang menjual playstore dimana bisa dengan mudah pengguna smartphoen mengunduhnya secara free alias gratis dan ada juga yang berbayar. Pastinya semua pengguna android memang sangat di manjakan dengan adanya aplikasi Playstore tersebut, dan smartphone laris manis di pasaran karena salah satunya karena aplikasi Playstore tersebut.



Namun rupanya semua tidak seperti semulus yang dibayangkan, dimana terkadang untuk masuk pada aplikasi Playstore tersebut terhalang karena pengguna tidak bisa masuk dan mengunduh aplikasi yang diinginkan. Dan baisanya ada beberapa hal yang menjadikan playstore tidak bisa terbuka, namun tidak perlu anda merasa bingung karena di bawah ini kami sudah menyiapkan solusinya untuk anda yakni Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Terbuka, dan selengkapnya anda bisa mengikuti caranya sebagai berikut :

  • Masuk pada pengaturan dan di lanjut dengan masuk pada Manajer aplikasi
  • JIka sudah muncul 3 tab seperti ( DIdownload, berjalan dan Semua)
  • Maka anda bisa tunggu sampai semuanya selsai dan geser pada " semua "
  • Pilih pada "Reset Preferensi Aplikasi "
  • Dan Klik Reset Aplikasi 
  • Selesai
Itulah ulasan yang dapat kami informasikan kepada anda semua mengenai Cara Untuk Atasi Playstore Macet Pada Android, semoga membantu anda dan sampai jumpa.

Cara Untuk Atasi Playstore Macet Pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown