Senin, 18 Juli 2016

Aplikasi Android Paling Keren dan Populer 2016

Aplikasi android sekarang ini semakin keren dan canggih saja, makanya tak heran jika eksistensi smartphone android sampai sekarang tetap terjaga. Di pembahasan kali ini admin mencoba akan membagikan informasi kepada para pembaca terkait dengan aplikasi android paling keren tahun 2016, adapun beberapa aplikasinya, kami sampaikan dibawah ini.



  • Aplikasi Dream Board 
Dream Board merupakan aplikasi paling keren android yang pertama, aplikasi tersebut memiliki sistem kerja yakni untuk mencatat semua mimpi kita. Dengan menawarkan warna yang berbeda dengan aplikasi ini, hal ini tentunya dapat membuat pengguna amartphone android semakin senang.
  • Aplikasi Wanelo Shopping
aplikasi paling keren android yang kedua bernama Wanelo Shopping, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk para kaum hawa yang gemar berbelanja ataupun shopping. Bagi yang berminat anda bisa langsung mendownloadnya di playstore.
  • Aplikasi Duolingo
Aplikasi Duolingo adalah aplikasi paling keren ketiga di android, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang gemar berpergian dan ingin menguasai berbagai bahasa negara-negara di seluruh dunia. Dimana aplikasi tersebut menyajikan , macam-macam bahasa negara di seluruh dunia. 

Demikian pembahasan singkat dari kami "Aplikasi Android Paling Keren dan Populer 2016" terima kasih dan semoga bermanfaat sobat pembaca. 

Aplikasi Android Paling Keren dan Populer 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown